Double Track SMAN 1 Singgahan melaksanakan ujian pada tanggal 2 dan 3 Oktober 2023. Ujian berupa ujian tulis dan ujian keterampilan.

Selasa 2 Oktober 2023 dilaksanakan ujian untuk program teknik elektro. Siswa teknik elektro terlebih dulu mengerjakan ujian tulis. Ujian tulis dengan sistem CBT di lab komputer. Selanjutnya baru melaksanakan ujian praktik. Ujian praktik menguji kemampuan siswa memperbaiki alat elektronik. Penguji adalah trainer double track, Ibu Kharisma Rani Delia, S. Pd.

Rabu 3 Oktober 2023 jadwal ujian program tata busana. Untuk program tata busana, ujian praktiknya berupa merancang mode busana. Penguji adalah trainer tata busana Ibu Eka Jayanti, S. Pd.

Ujian double track adalah salah satu syarat untuk mendapatkan sertifikat alumni Double Track. Sertifikat dikeluarkan oleh ITS selaku penyelenggara double track. Dengan sertifikat double track, keahlian peserta double track telah tersertifikasi secara resmi dan bisa dimanfaatkan untuk terjun ke dunia usaha atau melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya sesuai prodi yang dipilih.

***

Kharisma Rani Delia, S. Pd.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top