Kepala SMAN 1 Singgahan Bapak Anam Syaifuddin mengikuti pembukaan GCC (GTK Creative Camp) Batch 4 pada Senin (21/8/2023). Bertempat di SMKN 1 Tuban, Pembukaan GCC diikuti melalui live streaming. Hadir dalam acara tersebut pengawas SMA, MKKS dan ketua GCC secabang dinas Bojonegoro.    

Pembukaan GCC Batch 4 menandai dimulainya perlombaan inovasi GTK dinas provinsi Jawa Timur. Ada 7 bidang lomba yang disiapkan yaitu media pembelajaran berbasis IT, modul ajar kurikulum merdeka, video pembelajaran (best practice) kurikulum merdeka, film pendek, desain fashion, kewirausahaan dan video tourism.

Tahun ini semua atau seratus persen GTK SMAN 1 Singgahan mengikuti GCC batch 4. Artinya, dalam satu bulan ke depan akan ada puluhan karya inovasi dari GTK SMAN 1 Singgahan. Tema karya inovasi tersebut bervariasi sesuai bidang lomba yang diikuti. Hal ini menunjukkan bahwa GTK SMAN 1 Singgahan aktif dan kreatif mengembangkan diri. Selain itu, menjadi bukti bahwa iklim dan kebijakan sekolah mendukung pengembangan diri guru dan tenaga kependidikan.

Selesai

Linda Dessa

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top