Ada yang baru, Pembina dan Ketua
Dharma Wanita Persatuan SMA Negeri 1 Singgahan

Foto bersama ketua dan anggota Dharma Wanita Persatuan SMA Negeri 1 Singgahan
Foto bersama ketua dan anggota Dharma Wanita Persatuan SMA Negeri 1 Singgahan

Seiring dengan purna tugas kepala SMA Negeri 1 Singgahan, Bapak Drs. Sigit Pujiono, kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMA Negeri 1 Singgahan pun ikut berganti. Untuk itulah, pada hari jumat tanggal 8 Mei 2021 dilaksanakan pertemuan rutin untuk penyambutan dan perkenalan pembina dan ketua DWP yang baru, Bapak Bambang Puji Periono, M.Pd. beserta Ibu Hermin dengan penuh suka cita.

Wiwik Nik Lastri sebagai dirigen dalam pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan SMA Negeri 1 Singgahan

Pertemuan DWP kali ini bertema Pembinaan oleh Bapak Pembina dan Ibu Ketua DWP Baru serta Sosialisasi Lomba Berkebun dipandu oleh ibu Dra. Endang Puji Rahayu. Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars DWP dipimpin oleh Ibu Wiwik Nik Lastri. Kemudian acara dilanjut sambutan dari bapak pembina dan ibu ketua.

Pada kesempatan ini bapak Bambang Puji Periono, M.Pd. Beliau memperkenalkan diri ke semua anggota DWP dan menuturkan “saya sangat berharap kita semua bisa bekerja sama dengan baik, karena tidak mungkin saya dapat bekerja sendiri, justru penggeraknya ada di panjenengan semua. Semoga ke depan DWP SMA Negeri 1 Singgahan bisa lebih aktif lagi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi kita semua”.

Pada awal sambutannya ibu Hermin bambang, ketua DWP baru memperkenalkan diri dan juga berkenalan dengan semua anggota sambil mengecek kehadiran anggotanya. Ibu ketua menyampaikan “Saya berharap untuk ke depannya kegiatan DWP kita bisa lebih aktif dan banyak yang rawuh, jika ada anggota yang berhalangan hadir dapat ijin ke saya melalui japri” kemudian sambutan dilanjut dengan pembahasan tentang lomba berkebun. Ibu ketua baru juga menyampaikan harapannya agar pertemuan berikutnya dapat diisi dengan keterampilan-keterampilan oleh ibu-ibu anggota yang berkompeten atau dapat juga mendatangkan pemateri-pemateri sehingga semua anggota yang hadir mendapatkan pengetahuan baru di setiap pertemuan. Ibu ketua juga meminta agar kegiatan menabung dan simpan pinjam diaktifkan kembali untuk menambah kas DWP. Sambutan ibu ketua diakhiri dengan reorganisasi pengurus DWP SMA Negeri 1 Singgahan.

Setelah itu, acara dilanjutkan pengumuman arisan, dan pengundian doorprize serta diakhiri dengan pembacaan do’a oleh ibu Sugiharti. (/muannasah)