Akhir Tahun 2021, Mari Melihat Catatan Prestasi Smansing dalam Setahun Terakhir


Tahun 2021 menjadi masa keemasan SMA Negeri 1 Singgahan. Di tahun ini SMA kita tercinta meraih banyak prestasi baik dari bidang akademik maupun non-akademik. Apakah kalian tahu prestasi apa saja yang diraih oleh siswa-siswi SMA Negeri 1 Singgahan? Yuk simak berikut ini.

Dari bidang akademik, pada KSN-K (Kompetensi Sains Nasional Tingkat Kabupaten/Kota) Tahun 2021, SMAN 1 Singgahan berhasil meloloskan 4 siswanya untuk lanjut ke babak selanjutnya. Babak selanjutnya adalah KSN-P (Kompetensi Sains Nasional Tingkat Provinsi) Tahun 2021. Empat siswa tersebut terdiri dari dua siswa di bidang informatika, satu dari bidang matematika, dan satu siswa lagi dari bidang ekonomi. Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi SMAN 1 Singgahan. Pada KSN-P 4 siswa tersebut tidak lanjut ke babak selanjutnya, meskipun begitu itu tidak menyurutkan semangat.

Prestasi yang banyak juga diraih dari bidang non-akademik, yaitu pada PORKAB (Pekan Olahraga Kabupaten) VI Kabupaten Tuban Tahun 2021. Banyak siswa-siswi SMAN 1 Singgahan yang berhasil membawa medali dari PORKAB VI Kabupaten Tuban kemarin. Ada lebih dari 20 siswa yang meraih juara pada PORKAB VI Kabupaten Tuban kemarin. Medali pun tak terhitung, mulai dari medali perunggu, medali perak, dan juga medali emas. Cabang olahraga atletik dan bridge banyak menyumbang medali pada pelaksanaan PORKAB kemarin.

Halaman berikutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.