Berbeda dari Sebelumnya Dharma Wanita Persatuan SMA Negeri 1 Singgahan

Pertemuan rutin Dharma Wanita SMAN 1 Singgahan Jum’at, 21 Februari 2020 siang itu sedikit berbeda dari biasnaya. Acara yang dihadiri oleh wonder women-nya SMAN 1 Singgahan itu terlihat sangat meriah dan menarik. Seperti pertemuan rutin yang dilaksanakan sebelumnya, pada acara kali ini yang menjadi petugas adalah anggota yang mendapatkan arisan pada bulan lalu yakni Bu Mashiyah Andriyati sebagai MC, Bu Muannasah sebagai dirigen dan Ny. Matkabul sebagai pembaca doa.

Pembukaan Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan SMA Negeri 1 Singgahan

Diawali dengan pembukaan oleh MC, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ny. Sigit Pujiono selaku ketua Dharma Wanita SMAN 1 Singgahan. Dalam sambutannya, Bu Sigit menyampaikan keprihatinan terhadap perundungan/bullying pada anak yang sedang viral atau ramai diperbincangkan. Beliau juga berpesan kepada anggota untuk selalu mengawasi kegiatan putra-putrinya agar bisa meminimalisir terjadinya perundungan/bullying. Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan penarikan jimpitan dan arisan. Terakhir, yang membuat menarik adalah adanya sosialisasi dari pihak tupperware Tuban. Dalam acara ini, ibu-ibu diberikan pengetahuan tentang aneka jenis plastik dan penggunaan alat rumah tangga berbahan plastik yang aman digunakan terutama untuk makanan.

Selain melakukan promosi, Tupperware juga memberikan bonus dan doorprize pada anggota yang hadir siang itu sehingga membuat ibu-ibu menjadi semakin tertarik dan bersemangat mengikuti acara sampai selesai. Demikian sekilas kegiatan rutin Dharma Wanita SMAN 1 Singgahan.
Selain sebagai ajang bersilaturahmi, meningkatkan kekompakkan, ibu-ibu juga bisa mendapatkan pengetahuan, pengalaman baru dan yang paling penting bisa berbelanja lebih hemat. (nur/SMA)

Foto Bersama Anggota Dharma Wanita SMAN 1 Singgahan
Ny. Sigit Pujiono (ketua) bersama pihak Tupperware

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *