PORKAB VI Tuban Tahun 2021, Cabor Bridge SMAN 1 Singgahan Jaya

Ada yang berbeda dalam PORKAB VI Tuban tahun 2021, di tahun ini akan ada Cabang Olahraga baru yang akan dipertandingkan. Ada yang tau kira-kira cabor apa ya yang dipertandingkan?

Yap benar sekali, bagi kalian yang menjawab Cabor Bridge. Cabang Olah Raga Bridge menjadi salah satu Cabor yang akan dipertandingkan pada PORKAB VI TUBAN tahun 2021. Kali ini SMAN 1 Singgahan ditunjuk sebagai penyelenggara PORKAB Cabor Bridge. Tentunya hal ini dikarenakan kebanyakan peserta adalah siswa SMA Negeri 1 Singgahan. Bridge sudah tidak asing lagi bagi warga SMAN 1 Singgahan, bahkan sudah banyak siswa/siswi dari SMAN 1 Singgahan yang mendapatkan penghargaan di bidang bridge baik dalam kancah provinsi maupun nasional. Penyelenggaraan PORKAB Cabor Bridge tahun ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan kemampuan, potensi dan prestasi masyarakat Kabupaten Tuban khususnya masyarakat yang menggemari olahraga Bridge.

Penyelenggaraan PORKAB Cabor Bridge tahun 2021 diketuai oleh Bapak Usdika Siswanto S. Pd, M. Pd. Untuk direktur pertandingannya sendiri adalah Bapak Hartojo S. Pd, M. Soffiyuddin, dan Eko Nanda Pramudita. PORKAB Cabor Bridge tahun 2021 diadakan tanggal 30 sampai 31 Oktober 2021 dengan mempertandingkan dua nomor pertandingan, yaitu Kelompok Usia 17 (KU 17) dan Kelompok Usia 21 (KU 21). Kelompok Usia 17 diikuti oleh siswa SMAN 1 Singgahan dan SMPN 1 Singgahan, sedangkan Kelompok Usia 21 diikuti oleh siswa SMAN 1 Singgahan dan juga alumni. Jenis pertandingan untuk KU 21, yaitu pasangan, pasangan mix, dan beregu. Sedangkan jenis pertandingan untuk KU 17 hanya pasangan.

Pada tanggal 30 Oktober 2021, pertandingan mulai dilaksanakan jam 8.00 dengan mempertandingkan pasangan mix bagi KU 21 dan kategori pasangan bagi KU 17. Sebelum pertandingan diberikan sambutan dari Bapak Ketua KONI Kecamatan Singgahan dan direktur pertandingan untuk memberikan arahan pada peserta. Pertandingan selesai pada jam 11.00 dan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan KONI Kabupaten Tuban yang kalau itu baru bisa hadir. Kemudian dilanjut dengan pengumuman pemenang lomba dan penyerahan medali beserta Piagam oleh KONI Tuban.:

Berikut nama-nama juara untuk kategori pasangan KU 17

Juara 1

Abdul Muid – Mohammad Tomy Afkhom

Juara 2

Erfita Tri Agustin K – Sendy Adi Setiyo

Juara 3

Rana Yunirda R – Leilanisa Apriliana

Berikut nama-nama juara untuk kategori pasangan mix KU 21

Juara 1

Alfin Wahyu Setia A – Lailatudzurrohmah

Juara 2

M. Rofiq Aulia – Rafinanti

Juara 3

M. Iqbal Irsyadul Ulum – Rivanda Mila Sari

Acara selanjutnya dengan mempertandingkan kategori pasangan KU 21.

Berikut nama-nama juara untuk kategori pasangan KU 21:

Juara 1

  1. Rafinanti
  2. Rivanda Mila Sari

Juara 2

  1. M. Rofiq Aulia
  2. M. Iqbal Irsyadul Ulum

Juara 3

  1. Alfin Wahyu Setia A
  2. Muhammad Nur Khamim

Esok harinya pada tanggal 31 Oktober dilanjutkan dengan pertandingan kategori beregu KU 21. Pertandingan ini dimulai jam 8.00 dan diikuti oleh 3 regu. Dan berikut nama-nama juara untuk kategori beregu KU 21:

Berikut nama-nama juara untuk kategori beregu KU 21:

Juara 1

  1. Alfin Wahyu Setia A
  2. Lailatudzurrohmah
  3. M. Iqbal Irsyadul Ulum
  4. Rivanda Mila Sari

Juara 2

  1. M. Rofiq Aulia
  2. Rafinanti
  3. Muhammad Nur Khamim
  4. Risma Aulia

Juara 3

  1. M. Soffiyuddin
  2. Eko Nanda Pramudita
  3. Abdul Muid
  4. Mohammad Tomy Afkhom

Itulah serangkaian kegiatan PORKAB Cabor Bridge tahun 2021 dan nama-nama pemenang. Semoga dengan adanya PORKAB Cabor Bridge bisa meningkatkan semangat para pemain bridge baik yang dari SMP, SMA, dan juga alumni. Bagi yang belum beruntung dalam pertandingan ini kali ini jangan patah semangat dan jangan berkecil hati. Tetap semangat dan pantang menyerah. Sekian liputan dari saya, semoga apa yang saya sampaikan kali ini bermanfaat dan bisa menumbuhkan semangat kalian untuk terus berkembang. (Lailatudzurrohmah)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *